entering the layout -->

MINYIMANYIMOO

Rabu, 02 November 2011

Asal-usul si bloggie :)

Heya ! 
Malem ini, tepat pukul 9.10 p.m, tanggal 02 bulan 11 taun 2011, gue pertama kali nge-post dan ini blog pertama selama gue gentayangan di dunia maya. Mau tau kenapa blog ini lahir ? 
Yak, berawal dari tuntutan profesi (baca : emang tugas buat blog !), tapi emang lagian kalo bukan gara-gara itu, gak bakal lahir lo, blog blog haha :p. eh, tapi thanks banget buat my Linul alias Lina Sasunti eeh Susanti yang turut berpartisipasi melahirkan si bloggie ini. Aslinya gue bisa buat sendiri, tapi karna pas pelajaran TIK keberuntungan gak memihak gue, ya terjadilah suatu kecupuan -_-.
Jadi intinya, Alhamdulillah yah gue punya blog hahaha *norak :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda