entering the layout -->

MINYIMANYIMOO

Rabu, 09 November 2011

Bunsay-Tortue, my little kiddies ;3

Gue bingung mau nge-post apa sebenernya, tapi waktu liat kaca lemari belajar, gue terinspirasi sama boneka imut gelantungan disitu. Untuk mendefinisikan boneka ini cukup membutuhkan 2 kalimat : kepala kelinci pink - tak bertubuh. 
Eh eh tapi walaupun segitu doang, gue suka kok☺. Boneka itu gue kasih nama BUNSAY. Mau tau kenapa ? 'Bun'nya dari kata Bunny, 'Say'nya gue ambil dari penggalan username twitter yang ngasih haha.
Nah, rasanya gak adil kalo Bunsay doang yang di ceritain, gue inget kalo papanya alias si 'Piggy' ngasih anak lagi (hah ?) namanya TORTUE. Langsung deh gue keluarin dia dari laci meja belajar. Sempet lho gue tanyain 'Nak, kamu masih hidup kan ?' (sebagai mama yang baik loh !). *kembali ke jalan yang benar, nama boneka kura-kura berwarna hijau-kuning yang terang benderang ini, piggy yang ngasih, di ambil langsung dari GOOGLE TRANSLATE dalam bahasa prancis yang artinya 'kura-kura' -__-, yah setidaknya dia punya inisiatif yang cukup cemerlang :p.

Dan berikut ini adalah fakta unik dari Bunsay - Tortue :

- Mereka berasal dari pasangan Piggy dan Buffy.

- Mereka sama-sama terlahir dari tempat yang sama (yu now kan piggs ? :p)

- Mereka sama-sama terlahir di Hari Sabtu, malam.

- Mereka berhasil di adopsi karna keberuntungan papanya haha. 

                             HERE THEY ARE !
Bunsay - Tortue
           















0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda