entering the layout -->

MINYIMANYIMOO

Rabu, 09 November 2011

Gue ? Selena Gomez ? Mirip ?

Percaya ato enggak, tapi ini benar-benar terjadi ! Kejadian ini berawal dari keributan gue dikelas selama pelajaran Bahasa Inggris berlangsung. Waktu guru nerangin, gue malah hura-hura sama temen-temen gue si Gracie alias Grace, Pillow alias Ratna dan Bulik alias Elika di deretan kursi bagian belakang. Ada yang gue ngakak sampe yang namanya mulut mau robek, goyang koboi dan waktu gue nutupi jaket item ke muka sampe guru gue en temen-temen gue kaget, dikira ada penampakan, eh tapi kok penampakan cantik biyudh *hakakaka. 
Sialnya, gue ditegur berkali-kali. Gini nih ngomongnya 'Gitta, what's so funny?', 'Gitta, Don't be a troublemaker !' *jleb.
Emang sih timbul rasa gak adil soalnya disaat itu yang bikin onar gak cuma gue, ya 3 temen gue tadi kan ikutan juga. Tapi mungkin emang gue yang paling hiper. Semenjak kejadian itu gue gak berani rame pas pelajaran Bahasa Inggris. ONE DAY, pelajaran Bahasa Inggris dihari lain berlangsung. Gue duduk di kursi paling depan, udah sok imyut aja, sok diem, padahal aslinya gue udah gak betah buat ngoceh. Suatu ketika, temen gue, cewek, pake kacamata frame item rame. Dan tau gak ? guru gue ngapain ? Beliau manggil nama gue lagi. Dengan wajah polos - rata - ngowoh, gue ngarah ke beliau dan gak di tanggepin. Yauda gue sok sibuk ngerjain tugas lagi. Lagi-lagi, beliau manggil nama gue lagi, tapi sorotan matanya gak ngarah ke gue *dalem ati : ini guru kenapa sih ? ngefans kah ?. Karna gak cuma sekali dua kali beliau manggil gue, lama-lama temen-temen gue yang lain heran juga. Lagian gue diem terus selama pelajaran berlangsung. Dan waktu terakhir kalinya dihari itu beliau manggil gue, temen gue ada yang ngomong pokok intinya 'Gitta lho disini bu, gak rame lagi'. Trus beliau nunjuk-nunjuk dan seinget gue beliau ngomong 'lha itu !'. Tapi yang beliau tunjuk bukan gue. melainkan temen cewek gue yang pake kacamata mirip tadi. Abis gue tau, hati gue serasa ambruk. Berarti ini kesimpulannya pokok yang ribut-ribut namanya Gitta. Temen gue nyadarin sampe akhirnya guru gue kayaknya malu gara-gara salah orang jadi tiba-beliau ngomong "Woh, berarti tadi yang ribut Gitta palsu, kalo Gitta yang asli kayak Selena gimana gitu'. Gue yang tadinya jengkel gak karuan jadi semriwing dan pede setengah mampus. Semenjak guru gue ngomong gitu, temen-temen gue jadi ada yang ngejek-ngejek 'Selena ! Selena !'. Ya gapapalah, itung-itung nyenengin gue. Lagian Selena itu kan cantik.
Dan semenjak kejadian itu jugalah, gue iseng buka Youtube dan nge-search tentang Selena, yang gue temuin malah music videonya waktu nyanyi 'Love You Like A Love Song', dan gue akui gue jatuh cinta sama lagu ini waktu pertama kali dengerinya, go check it out !

3 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda