entering the layout -->

MINYIMANYIMOO

Sabtu, 12 November 2011

Music And Me ♥

Musik, pasti semua orang di dunia ini suka. Rasanya kayak gak mungkin banget kalo ada sesosok manusia gak suka sama yang namanya musik. Hidupnya pasti suram banget #frontal. Gue salah satu penggemar super dupernya musik. Maka dari itu nama gue GITTA (baca : tetep Gita kok, gausah lebay penekanan T-nya). Gita kan setau gue dan ortu itu artinya Lagu. Nah, kalo masalah yang double T itu kerjaan si papa, katanya Gita itu udah biasa, kalo double T kan biar terkesan beda gitu.
Papa juga suka sama musik, apalagi sama karaokean, beuh suaranya bagaikan dentuman yang datengnya dari hati banget *peace pa :*. Gue masih inget waktu masih seumuran jagung dan tak begitu banyak dosa, papa ngajarin karaokean dan langsung berbahasa Inggris. Judulnya 'BEN'. Dan dengan fantastisnya, gue bisa lho !. Semenjak itu gue suka banget karaokean, walaupun awal-awalnya malu-malu tapi kalo udah terbiasa sama orang yang ngajak ato di ajak karaokean, ya biasa aja gue-nya.Tapi seiring berjalannya waktu ceilee, gue bosen nyanyi, jadi lebih pengen langsung bisa prakteknya. Untungnya waktu masih Tk gue udah di ajarin main xylophone, trus di ikutin lomba paduan suara. Pas SD di ajarin pianika dan rekorder. Alhamdulillah banget, nilai praktek musik gue banyak yang tertinggi. Senengnya, gue di ikutin ansamble rekorder sama guru musik SD, dan masuk 3 besar. Nah, waktu kelas 6 SD gue di bolehin les piano sama ortu. Waktu itu lesnya di Purwacaraka, Tomang-Jakarta. Percaya gak percaya, nilai ujian piano gue tertinggi, jadi naik levelnya cepet. Pengalaman spektakuler yang gak  bisa gue lupain selama les disitu, gue di ikutin konser piano di Kedutaan Belanda. Itu pertama kalinya gue main Grand piano. Tapi sayangnya konser itu gak bisa di tonton ortu dan adek-adek gue. Soalnya mereka ada di Makassar. Gue les di purwacaraka cuma 1 tahun, karna pas kenaikan SMP gue pindah ke Makassar ikut ortu. Selama SMP, gue di ajarin temen-temen gue main kecapi dan gitar. Kecapinya sih bisa, tapi gitar susah biyud menurut gue. Nah, kalo selama SMA, gue lebih seneng dengerin lagu aja. Pokok seharian gak nyetel lagu, mood jadi jibek, apalagi gue itu orangnya kalo ada masalah mesti dipikirin mulu, entah masalah itu seanak kutu. Jadi, abis nyetel lagu, rasanya jadi plong. Apalagi lagunya itu jenis groove ato hiphop. Itu mah jawaranya !. Gue anti lagu galau, tapi kalo lagi mood-moodnya, ya tetep nyetel juga sih haha. Fakta unik dari gue : tiap abis mandi pagi mau sekolah, bisa dipastikan gue nyetel lagu dan berjoget ria di depan kaca *bukaaib. Itu yang bikin tante gue ngomel. Eh eh tapi sekarang karna di Kediri untungnya ada tempat les musik, gue ngelanjutin les piano di SEGNO. Guru gue namanya Pak Oki. Cowok, kulit putih, kecina-cinaan gitu, lucu, agak gendut. Asik deh pokok. Ah, capek nih nulis, kapan kapan aja lanjut ya. Intinya : Music is the best thing ever ! keep playing it ! xD

Ini gue kasih tau salah satu lagu groove Indonesia yang gue suka :

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda