entering the layout -->

MINYIMANYIMOO

Minggu, 13 November 2011

Ada Untungnya Interaksi Sama Papa

Gadis Cinta Melulu

Karena jarang ketemu dan berinteraksi sama papa, rasanya kita jadi ‘berjarak’ sama beliau. Padahal, kalau kita mau mendekati beliau dan mencoba akrab, banyak banget keuntungannya. Kalau nggak percaya, lihat dulu beberapa manfaat yang bisa kita dapat jika kita ‘dekat’ sama beliau.



  • Karena perbedaan jenis kelamin, kita jadi  bisa banyak belajar tentang dunia ‘cowok’ sama beliau. Mulai dari belajar karakter cowok, kesukaan atau hobi mereka, sampai cara berpikir mereka. Makanya, sering-seringlah mengajak ngobrol papa.
    • Kita bisa lho, mencontoh karakter dominan yang dimiliki papa pada umumnya, yaitu berani dan bertanggung jawab. Dengan sering “berduaan” sama beliau,  sedikit banyak kita bakal terpengaruh dua sifat keren papa ini. Bagus, kan?!
    • Banyak yang bilang, seorang papa itu lebih royal sama anak ceweknya. Papa nggak ‘pelit’ membelikan barang yang kita pengin, mentraktir kita makan, atau membelikan pulsa lho. Hehehe… Yang penting, jangan sampai salah memanfaatkan kebaikan papa ini, ya.
    • Papa bisa jadi penengah yang baik, saat kita lagi ada masalah sama mama. Papa pasti bisa kasih kita saran bahkan solusi yang simpel tapi mudah dikerjakan, mengingat pengalaman beliau yang segudang dan cara pikir cowok yang penuh logika.
    • Saat papa meneror lewat sms atau telepon ketika kita sedang berada di luar rumah, jangan keburu ngambek sama beliau. Percaya deh, tindakannya ini semata-mata bentuk perlindungan beliau ke kita. Papa cuma pengin memastikan anak cewek kesayangannya aman dan terhindar dari bahaya. Biar sama-sama enak, bilang ke papa tentang keadaan kita, mulai dari rencana pulang jam berapa, dengan siapa kita pergi, dan kita akan kemana.
    • Kalau pengin cari teman curhat yang nggak ‘ember,’ datanglah ke papa. Awalnya mungkin sulit ya, menceritakan masalah pribadi sama beliau. Tapi lama-kelamaan, curhat sama papa itu asyik, juga lho! Jika kita masih merasa sungkan, boleh kok, curhat kita itu memakai nama samaran atau pura-puranya sedang menceritakan masalah sobat. Yang penting kan, kita lega dulu karena semua unek-unek itu sudah keluar.
    • Curi skill pertukangan dari papa. Saat beliau sedang memperbaiki lemari, mengganti lampu, atau memperbaiki keran, nimbrung saja. Papa bakal dengan senang hati menurunkan ‘ilmunya’ kepada kita.

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda